Rabu, 21 Maret 2012

UAS berakhir !

Diposting oleh CindyraGW di 13.21
waaah alhamdulillah yah sesuatu banget #pakenadakhasnyasyahrini
akhirnya UAS pun berakhir dan gue pun memulai kembali menulis di blog yang geje ini. uhuhuh onion head
#tawasetan

sesuatu banget UAS yang berjalan 9hari ini cukup membuat diriku mabuk kepayang oh oh mabuk kepayaang yeaah bled1 onion head
banyak banget kejadian2 seru di dalam ruang 6. ruangam tempat gue beradu otak dan tempat dimana gue bakalan menentukan apakah gue dinyatakan sebagai siswa yang pintar, cerdas atau sangat cerdas.. hwahaha

dimana yang ga luput dari kata "contek-mencontek" ehm, sebenernya bukan contek-mencotek sih ya. tapi kita menamakannya dengan sebutan suatu "kerjasama" antar anggota kelompok 1 ruangan tersebut.
gak afdol banget kalo kita gak saling bantu sama temen kita sendiri.
kalo gue susah ada mereka, kalo mereka susah tenang. kan ada guee spa onion head
bukan bermaksud pede ato gimana tapi gue sadar gue merupakan gadis kembang desa yang cukup pintar kok. ekekekeke.

ada 2 kejadian yang gak akan pernah gue lupain.

  1. entah kenapa disetiap pelajaran kedua ato jam kedua UAS. gue selalu ingin merasa sangat2 mengantuk mengantuk dan mengantuk. yawn onion head  gue sadar kalo itu merupakan contoh dan perilaku yang sangat dibenci oleh Alloh.   tapi ya enggak juga siih. dan salah satu temen gue sebut saja namanya gomel. ia sempat mempotret diriku yang sedang tidur dan kelihatan unyu sekalee.. xD tapi sayang terhapus oleh si gomell itu sendiri. -_-
  2. di hari terakhir yang kupikir akan berjalan dengan baik dan benar its FALSE ! . kenapa juga hari terakhir harus pelajaran Bahasa Arab dan pengawasnya so KILLER .. aku yang memang menyadari sangat2 pintar bahasa arab pun berusaha untuk mengerjakan. tapi hasilnya nihil.  work onion head. gue kwalahan dengan pelajaran ituu OHMAAAAIII... dan bayangkan 50 butir soal gue gak bisa satupun. melihat kegelisahan gue, temen gue pun memberikan jawabannya kepada guee.. dan itu semua GRATIS. siapa coba didunia ini yang paling nyenengin selalin kata GRATIS ?  whistling onion head dan alhamdulillah yah sesuatu banget~ :D
gak perduli hasil mau gimana yang penting dan seenggak nya gue udah berdoa kan ? ya engga siih ? x(

0 komentar:

Posting Komentar

 

mememeoong :3 Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review