Kamis, 29 Maret 2012

Abang Gue

Diposting oleh CindyraGW di 18.31
kali ini, gue mau post tentang seorang jelmaan bajang manusia yang selalu menemani gue setiap harinya di satu atap beda kasur. satu ayah satu ibu, beda kelamin.
who is that ? he is my BROTHER !
*sengaja di tebelin karne biar berasa banget dramanya crying1 onion head


His name : Citra Pradipta H and you can find him on blog Creative Thinking

dia merupakan anak pertama yang beradik gue seorang. kadang suka ngerasa bingung kenapa punya kaka kaya dia confused onion head tapi kalo takdir udah berkata iya, maka guepun menerimanya dengan sedikit gembira.

coba liat. my brother so cool right ? cool onion headdengan kacamata yang nempel di wajahnya itu yang selalu bikin para wanita kerkayang2 oleh dirinya. ekekekeevil smile onion head

doyan dan hobi banget kencan sama komputer rumah, bisa loh kencan sampe jam 12 malem demi sang pujaan hati komputer. haha.
tapi gak pernah lupa buat ketemu Tuhannya disaat emang waktunya diwajibkan untuk bertemu.

apa yang membuat gue membuat posting ini adalah karane gue adalah seorang adik dan dia adalah seorang kaka yang sangat baik kepada kakanya, makanya gue mau mempermalukan memeperkenalkan dia kepada seluruh pihak yang memang ingin mengerti tentang dirinya innocent onion head
tapi sepertinya jarang #eeh

Zodiaknya Virgo, kalo kata ilmu astronomi. zodiak vorgo cowo itu romantis ya ? maybe ga beda jauh sama him lah. xD
katanya juga sangat mengargai waktu, but not with my brother. -_- gak tau kenapa sangat santai sekali menjalai hidupnya. dan ini yang membuat dirinya jauh dengan masalah2 hidup.
paling anti rokok, dia bukan tipe cowo perokok. yang selalu merusak paru2nya. GOOD BOY lah xD
lagi sibuk nyelesein kuliahnya di Tekhik Sipil. *cemungud abang! 

entah kenapa saat gue bertanya suatu masalah kepadanya, ia bisa menjawab apa yang harus gue lakuin dengan kalimat2 yang sangat2 susah dimengerti bijaksana.
dan entah mengapa pula saat gue bener2 ngelakuin apa yang beliau katakan. THATS TRUE.
itu sangat bermanfaat banget bagi gue.
*youre my real brother bro !
kayaknya tuh, setiap kata2 yang keluar dari mulutnya, tempat sekitan dia berpijak itu mendadak menjadi gelap gulita bersinar. ! pretty onion head
makanya gue selalu curhat apapun ke dia. ngehehehe.

udah gue bilang dari awal, dia doyan banget kencan sama kompinya. kalo si kompi mule nghang dan ngambek gak karuan. dia mule stres dan mula frustasi wait onion head
kalo udah kaya gini, dia mule keinget sama pacarnya yang satu lagi si om kasur tidur.
dan dia mulai bobo cantik buat nunggu kompinya reda dari kermarahannya.
dreaming onion head ekekeke

NB : semoga dia gak baca ni postingan, tapi kayaknya bakalan baca deh. *pray pray pray dong onion head

0 komentar:

Posting Komentar

 

mememeoong :3 Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review