Jumat, 23 Maret 2012

#H1 > Make Up my room

Diposting oleh CindyraGW di 11.35
heyy yaaa hey hoo hi onion head
setelah melakukan expedisi merah olahraga pada pagi hari dimusim yang sejuk pada akhir bulan Maret ini. akhirnyaa gue melaksanakan tugas gue sebagai anak yang berbakti kepada nusa dan bangsa serta kakek nenek gue. hahahaa..
gue akhirnya bisa membereskan kamar gue yang selama 1bulan gue gak perdulikan, padahal gue selama ini tidur nyenyak didalamnyadreaming onion head.
bisa dibilang juga ini kamar kaya kandang babi ayam yang masih kalah rapi sama kamar gue.frozen onion head

well, didalam sebuah kamar 3x3 ini. yang paling sering berantakan adalah kasur dan meja belajar !
jadi gue harus bertindak cepat untuk membereskan keduanya. terutama beja belajar gue yang penuh dengan buku2 dan segala macam perabotan2 yang sangat tidak penting.

*sengaja gak ganti sprei.
baru 1 minggu dipake . :p

dan setelah membereskan tempat dimana aku bersarang. akhirnya membereskan tempat meja belajar . 
:D

*ini yang paling membebeh dimana semua barang
ada pada meja tersebut. :(

dan setelah selesai dengan semua nya gak tau kenapa gue ngerasa bener2 bangga akan itu semua cheer1 onion head
jadi merasa sangat2 betah beraa didalam kamar dweeh.

NB : hasil foto beda karena kamera yang dipake pun berbeda bye1 onion head

0 komentar:

Posting Komentar

 

mememeoong :3 Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review