Kamis, 22 Maret 2012

4 Hari

Diposting oleh CindyraGW di 06.59
alalalala ~~ ini postingan ke 3 gue selama 2 hari ini. dan gue masih saja tetep unyu kan pemirsaa ? big eye onion head
nguehehehehe

gak beda jauh sama postingan sebelumnya. setelah bertempur selama 9 hari dalam kegiatan UAS yang sangat "iwaw 4Bi3eez" #alay kumat
akhirnya oooh akhirnya. gue dikasih kesempatan untuk beristrahat di rumah Alloh  rumah selama 4hari ! cheer2 onion head
ga banyak sih. tapi its make me so exciting laa.. karena apa ??

  1. pagi-pagi gua bisa nonton kartun kesayangan gue Handy Manny tanpa keburu waktu masuk sekolah.  evil smile onion head 
  2. gue bisa beresin kamar yang MASYA ALLOH banget ga patut untuk di contoh dirumah ya para pemirsa semuaaa . ini udah masuk dalam scedule gue di liburan ini. #yeeah
  3. dan iniii.. akhirnya bisa mutihin badan lagi dirumah dengan lulur dari leluhur yang beramukan bawang bombay, bawang merah-putih, dan minyak goreng. ekekeke bukann bukan. gue ga mau berteman dulu sama si mas Matahari yang selalu menemani hari-hariku selama ini.. dan ingin sedikit bersantaii dirumah  full onion head
maybe bakalan bikin scedule buat H1-H4 buat ngabisin waktu gue untuk sesuatu yang berguna untuk nusa dan bangsa serta kakek dan nenek. #cukup
#H1 mau beresin kamar yang mungkin bisa bikin orang bleeding onion head *muntahdarah* saat tak sengaja melongok kamar eike.
#H2 nyoba resep di interneet.. hahha.. membuat semua orang rumah pada keracunan akan masakan2 ku. uhuhuh onion head
#H3&H4 belum ada rencana. mungkin bakalan ngikutin mood mau ngapain dihari ini. yang pasti, ingin dan ingin selalu tetap dirumah. kec ada hal mendadak sih. ngehehehehe

waiting onion head 

0 komentar:

Posting Komentar

 

mememeoong :3 Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review