Rabu, 28 Maret 2012

New Class

Diposting oleh CindyraGW di 15.56
Bissmillahirrahmanirrahim 

Alhamdulillah mulai masuk kelas lagi. tapi kali ini beda, apa yang beda, apakah temen2 cowo gue pada tambah cakep kah ? bukan bukan itu. temen2 gue ga ada yg cakep mameen depressed2 onion head *eeh

kali ini pengacakan kelas. kelasnya ga diacak sih. tapi anaknya yang diacak2 kaya kocokan arisan. *ku tak mau cintaku di koclak2 kocok2

pengacakan ini berdasarkan rank TO 1-4 yang diadain disekolah.anak2 yang otaknya encer kaya jus tanpa serat.(alhamdulillah bukan gue embarrassed2 onion head
anak2 tersebut dimasukin ke kelas ruang 1 dan seterusnya sampe 6. berhubung gue jurusan IPS jadinya IPS1-IPS6.

gak tau kenapa dan mengapa atau entah kenapa, dan jika ditanya mengapa OH MAAI.
gue bisa masuk ke kelas IPS2. embarrassed4 onion head
yang secara anak2nya terpilih dengan rank yang baik. xD. setelah IPS1 sih. --" padahal sempet mikir gue masuk ke IPS4 ato 5. masalahnya kan gue sadar diri jadi orang looh. pinter ya kaga terlalu bodo juga kaga. ngehehehe. *nyengir kuda poni

pengacakan ini berlangsung LIVE 3 minggu sampai H-4 Ujian Nasional. 
banyak banget perubahan2 yang terjadi di disini, meskipun baru berlangsung dari hari Senin, 26 Maret'12 kemaren. 
gak terkecuali anak2nya. kenapa banyak sekali muka2 galaw bermunculan disinii.. help onion head mungkin mereka juga bimbang akan apa yang terjadi atas semua ini. *nahlo
dan mengapaaaa, dikelas yang baru gue selalu aja ngantuk, dan ga pernah gak ngantuk falling asleep onion head
kalo gue tidur, gak enak bangeen coy kalo gue sebagai cewe imut :3 tidur dikelas yang isinya bukan temen2 deket gue x.x 
dan gue juga selalu galaw akan hal ityu qaqa :3

tapi seenggaknya gue bersyukurlah, gak masuk IPS 3,4,5 ato 6 yang selalu di anak tirikan oleh bapak-ibu tiri guru :3
semoga aja gue bisa berubah jadi peri2 cantik gadis yang cerdas.. good job onion head

0 komentar:

Posting Komentar

 

mememeoong :3 Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review