Jumat, 20 April 2012

scedule

Diposting oleh CindyraGW di 11.22
liburan bakal panjang buat gue. dan ga mungkin banget gue ngabisin waktu cuman buat duduk manis kencan sama kompi gue dirumah. its not Gaul meen. confused onion head
so, gue bikin scedule yang bakalan gue lakuin buat liburan kedepannya.

  1. diet progamiiing.. with Anis Surya  evil smile onion head
  2. kembali berburu novel2 novel di gramedia.
  3. ngepump , ngepump, dan ngepump sampai langsing !
  4. menjadi anak rumahan yang baik, rajin menabung, menyapu, menyepel, mencuci, dan membereskan sarang tidur gue.
  5. meet YOU ! :')
  6. nyari job yang emang gue banget. #announcer 
buat point number 5, kalo ada yg tau bisa kasih tau gue yah. tapi daerah Purwokerto aja. tolong dibantu looh qaqa :3 admire2 onion head

well, gue harap jadi liburan yg menyenangkan. i hope it dong onion head

2 komentar:

Anonim mengatakan...balas

Semogaaaa liburanya mnyenangkan, kamu baru hbs UN kan d?? Berrti dah mw msk univ dong ya?? Guuudluckk (˘▼˘)ง aku kuliah di Unhas d, makassar, kedokgigi:)

CindyraGW mengatakan...balas

maaf qaq baru bales komennya :D hehe.
iyaah alhamdulillah menyenangkan berkat doa qaqa juga ^^
iyadeh nanti dipikir lg ;) hihi

Posting Komentar

 

mememeoong :3 Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review