Minggu, 01 April 2012

H-15

Diposting oleh CindyraGW di 17.13
hello April, Welcome to April egeen. hi onion head
and SEMANGAT BULAN APRIL yaaah buat para kelas 12 SMA yang daripada semuanya. 

kenapa gue bilang kaya gitu. dari judul aja keliatan yang bakalan 15 hari mendatang bakalan ada ''sesuatu'' yang ada dihatimu yang bakalan bisa merubah nasib lo lo semua wahai para siswa kelas 12 ! objection onion head
UJIAN NASIONAL 

sebenernya ini sesuatu yang emang entah mengapa gue gak tau kenapa ini yang daripada #muter2
gue ga tau kenapa dari dulu itu kegiatan UN dijadiin sesuatu yang menakutkan buat para pelajar seluruh Indonesia ini. dan lebih herannya lagi itu buat patokan kita lulus atau engga nya kita dari sekolah asal kita dimana tempat kita sudah bertelur berilmu dan berpendidikan. gak etis banget kayaknya kan. 
otomatis mau gak mau kita kudu bisa MOVE ON dari kegalauan kita. dan mulai study hard buat mencapai kelulusan yang sempurna atau cukuplah. work onion head

di UN ini kita kudu harus serius. tapi jangan terlalu serius, bisa2 stres beraat. dan kudu santai, tapi jangan terlalu menyepelekan karena kita bisa lalai akan kesepelean itu.woa onion head

ayo SEMANGAT SEMUANYA termasuk gue.
berharap banget sekolah gue lulus 100% lagi di tahun gue. dan gak sabar buat melihat tangis2 haru diwajah kalian sobat hell yes onion head

SEMANGAT MEMBARA good job onion head

0 komentar:

Posting Komentar

 

mememeoong :3 Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review