Jumat, 20 April 2012

PUMP IT UP !

Diposting oleh CindyraGW di 10.05
hwaaah, blognya berdebu. -__- *sapu sapu *pel *sapu sapu *sedot vacum cleaner *akhirnya lenyap.
udah berapa abad yah gue ga nulis. sekarang gue bisa menulis lagi dengan riang gembira karena turun panas ku hilang. *eeh
UN berakhir cooy, Gud bei UN welkom holidai bye2 onion head

liburan datang otomatiis gue bakalan tambah melar kaya mie godog. makanya untuk mengantisipasinya. akhirnya gue memutuskan untuk NGEPUMP di timezone cheer2 onion head 
udah lama banget gue ga main, ketika melihat mesin pum[ yang tanpa dosa itu gue langsung memburunya  crying1 onion head
dan gue berhasilkan memenangkan maen chimera dengan nilai A. awaw..  
gue mule tangis haru menilai score gue yg lumayan. padahal udah 3 bulan cooy ga main. x.x

*okeh gue akui, gue emang melar 

*itu pipi sebenernya pengan gue ikutin pump juga biar kaga terlalu melar. x.x


0 komentar:

Posting Komentar

 

mememeoong :3 Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review