Minggu, 27 Mei 2012

emaak anakmu lulus :3

Diposting oleh CindyraGW di 19.45
sapusapu, ngepelngepel,cucicuci, jemurjemur, sapusapu, ngepelngepel, sapulagi.
ini ceritanya blog gue banyak banget debu disana sini karena gue terlalu lama hibernasi panda 01
padahal gw lagi cukup dibilang lagi nganggur.

ceritanya bertepatan tanggal 26 Mei 2012 kemaren , itu adalah hari dimana pengumunan kelulusan anak SMA.
gak terkecuali gw sendiri. campur aduk banget rasanya kalo nunggu sesuatu yang kita harep2in baik, tapi tiba2 gak baik itu adalah sesuatu banget deh panda 24 #gaya syahrini pake bulumata anti tsunami
pengumuman dilaksanain didalem kelas tetangga masing2, dan wali kelas akan memberikan pesangon amplop untuk masing2 anak yg disebutkan nomer ujian nya.
dan tibalah saat2 yg berbahagia selamat sentosa mendegdegan jantung dan jiwa ini.
antara ada dan tiada #eeh, antara takut dan harus membuka, akhirnya gw putuskan untuk merobeknya dan memungutnya kembali, okeh itu cukup tragis.
gw akhirnya secara pelan2 membuka isi amplop itu, kali2 ada hadiah gosoknya.panda 67
dan tenyata sebuat surat yang berisikan.

*agak mburem scan rumah sendiri ya gitu xD

"kok ga ada nama elu sih luh, "
eeehh itu asli punya gw panda 95 . itu nomer ujian gw waktu UN kemaren. kalian masih ga percaya. ? -___-

*itu pipinya ga bisa agak langsing sedikit -__-

panda 85 otomatis, gw langsung ambil bb trus sms emaj gw. LULUS. dan beliau senang panda 21

0 komentar:

Posting Komentar

 

mememeoong :3 Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review