Rabu, 30 Mei 2012

Instagram Google Crome

Diposting oleh CindyraGW di 10.56
sekarang lagi booming boomingnya pake aplikasi Instagram yg nempel di gadget I-phone. berhubung gw sendiri gak sanggup beli yg begituan, dan di bb gw juga gak ada aplikasinya. sebenernya sih ada cuman bayar.
kemaren , udah lama juga sih. sempet liat cara nginstal aplikasi Instagram di Photoshop lewat blognya mba Linda . tapi yg ada gw sama sekali ga mudeng panda 37

tapi disuatu hari yg pada saat sedang turun hujan duit. gw pun mulai mendapatkan aplikasi yg hampir sama gunanya seperti Instagram. tapi sayang, aplikasi ini cuman bisa kalian pake lewat google crome.
kalian bisa dapetin aplikasi ini lewat Crome Web Store . nanti tinggal cari aja aplikasi yg namanya
pixrl-o-matic .

hasilnya gak kalah bagus kok kaya Instagram2 pada umumnya.
sedikit hasil editan gw dengan memakai pixrl-o-matic ini. panda 40





11 komentar:

Unknown mengatakan...balas

Wah apaan tuh? Gue jadi penasaran... :D
Thx ya inpohnya... mau main ke Chrome Store dulu... :3

Amanda Desty Yunistyani mengatakan...balas

iya editannya emang bagus2 di pixrl-o-matic :) aku juga sering pake itu tuh hihi

Unknown mengatakan...balas

Nice

CindyraGW mengatakan...balas

@Amanda Desty Yunistyani iyah lebih banyak efeknya di pixrl :D

CindyraGW mengatakan...balas

@Agus Abdul Hakam makasih kaka :D

Adityar mengatakan...balas

PixlrOMatic mah gak kalah keren tuh dibanding Instagram. Cuman kalah populer doang kali yah?

Anonim mengatakan...balas

pixlr o matic paling simple trus efeknya keren2 dek, Follow me back yah kisses :*

CindyraGW mengatakan...balas

@Alien Tampan iya kalo pinter ngatur2 efeknya pastideh bagus tuh foto. emang jarang bnyk yg make. heuheu

CindyraGW mengatakan...balas

@Ian Afifah Sudarman. iyah. :D follbak done kaka ;)

thenumberwan.blogspot.com mengatakan...balas

bagus gambarnya

leonel pasaribu mengatakan...balas

mantap. teruslah berkarya dan berbagi untuk semuanya
salam perkenalan

Posting Komentar

 

mememeoong :3 Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review