Selasa, 04 Oktober 2011

ngetik ngetik ngetik !!

Diposting oleh CindyraGW di 18.09
deadline minggu ini bener-bener padat meradat, kaya antrian semut air bersih di sebuah desa anatah berantah. -_-
okeh, badan gue cuman 1, tangan gue cuman 2, mata 2, idung 1, dan jari tangan gue cuman 10.
tapi kalian tau ? tugas gue banyaknya bejibun
terlebih lagi organisasi gue KAPA Narkoba (Kesatuan Aksi Pelajar Anti Narkoba) mau akan hampir dan sudah tiba waktunya buat re-organisasi.
gue ! yah gue yang tugasnya ngetik-ngetik bakalan segera berakhir mulai itu juga cheer1 onion head
tapi buat nyelesein masa jabatan gue yah ohmigot lebih capek daripada si mbaketua.
well, gue kudu capek-capek dulu buat bikin LPJ dan 1 lagi Proposal buat nyairin duit ! #yeah
*langsung semangat kalo udah cair ekekek evil smile onion head


alhasil tugas dan kewajiban gue sebagai pelajar Indonesia yang baik ini, tidak rajin menabung, tidak sombong, dan ramah tamah ini #mimisan terlewatkan dan terabaikan. haha.. :D
gue sampe ga mandi hampir berhari-hari sehari buat nyelesein 1 proposal ini dalam 1 malam #proposal 1 malam
*proposal 1 malam nya melinda wkwk*
7 lembar kertas belum lagi di tambah ini itu 
tentang laporan dan lampiran *watehel


well, gue cuman bisa berharap ini proposal cepet di acc
biar gue bisa terbebas dari cobaan yang menghadang ! congrats onion head

*udahan ah gue mau cuss mandii bye1 onion head

0 komentar:

Posting Komentar

 

mememeoong :3 Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review