Rabu, 05 Oktober 2011

2 hari sebelum hari H

Diposting oleh CindyraGW di 17.16
apasih yang kalian pikirin tentang judul diatas, 
terus kenapa juga ini posting masuk ke label "familly" ??
okeh, 2 hari lagi tepatnya tanggal 7 Oktober 2011 emak gue bakalan mengurangi umurnya. dia bakalan ulang tahun.. jujur sampe sekarang bingung buat ngasih apaan ke beliau -_- ada beberapa pilihan yang mau gue sama kakak gue kasih ke dia  
  1. rencana si pengen kasih jam tangan yang unyu-unyu gimanaaa gitu . ahaaah onion headtapi liat situasi bahwa emak gue adalah seorang wanita yang telah berumur haha..
  2. sekuntum mawar meraahh plus surat yang di gantungin di depannya. ini rencananya mau gue taroh di depan pintu kamarnya , jadi pas beliau bangun eh liat bunga gituu admire2 onion head .. tapi setelah  gue pikir-pikir kado bunga sepertinya ga efisien. karna cuman 1x pakai #hah
  3. mau ngerjain si emak sampe nangis , trus kalo udah bilang maaf dan "happy birthday" habis itu lempar-lemparan kue tart sama emak.kaya anak ABG gahool.. tapi gue sumpah takut dosa sama emak gue beg onion head
  4. beliin kado barang kaya sepatu, tas, baju ect yg bisa dia pake tiap harinya. atau mungkin sekotak perhiasan plus ada intan, berlian, permata , mutiara dll. *pake nada orang kaya baru tapi kali ini budget gue passpassaan crying2 onion head , lagian kayaknya emak gue ga terlalu butuh semua barang-barang itu deh. 
  5. gue pengen mbeliin dia rumah mewah mungkin lebih waw kali yah cool onion head
so, gue masih binggung mau ngadoin beliau itu apaan, o.o
gue masih searching-seacrhing buat kadonya beliau.. -__-"

dan gue sempet tanya ke temen sebelah gue pas pelajaran di sekolah tadi, temen gue sebut aja namanya mba tet

A     : ibu-ibu sukanya sama apaan ya mba ?
MT  : sukanya sama bapak-bapak luh. haha
A     : haha ngarang, ngado apa yah buat emak ? *mulai galau
MT  : lah emak mu ulang taun kapan ?
A     : besok lusa koh, gimana yahh.
MT  : masakin aja dia makanan yang mewah, tapi km yg masak sendiri. 
A     : -_-" ga bisa masak
MT : haha cewe koh ga bisa masak. contoh doong *dengan bangga
A    : contoh sapa ?? ajariin dong >< *pasang tampang kasian
MT : contoh doong emak guee embarrassed3 onion head
A    : okeh cukup dong onion head

well, kayaknya gue bakalan muter-muter kota purwokerto ini buat cari recehan barang bagus . yeaah 
#wish me luck ! :D

0 komentar:

Posting Komentar

 

mememeoong :3 Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review