Selasa, 01 November 2011

welcome November !

Diposting oleh CindyraGW di 17.19
hai ! :D
gak kerasa yah udah bulan November,
bulan-bulan yang kemaren pun berlalu dengan riang gembira tanpa mengenal lelah di pagi dan siang hari #nahlo


banyak hari-hari yang gue lewatin cuman buat hal-hal yang gak penting, :(
gue  pun sedikit ngerasa. " kok hidup gue gak move on move on yah ?? "
gue pun sadar..
karena gue gak ada kemauan buat move on sedikiit ajah ><
well, alhasil gue kaya gini terus -_-"

pokoknya november wish kali ini ::
1. bisa tambah serius kalo belajar di kelas. terutama di rumah @.@  #yeah !
2. tambah cerdas lah, senggak nya tambaj 10 ato 12% ..
3. punya target abis lulusan lanjut kuliah , kerja, ato nikah #sama sapaa ??! --"
4. nilai-nilai ulangan bulan ini dan seterusnya di atas rata-rata kenaikan. 100 semua !! XD
5. turun 5 kilo dalam wktu 1 bulan ini haha :D #amin ya alloh ><
6. bisa apal 11 kunci gitar.. lalla :D
7. punya radio tape yg gede di kamar haha :D

well, hari ini cuman pengen posting itu..
next day bakalan posting yg lebih asik deh :D
thx all :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

mememeoong :3 Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review